loading...

Visit Link

Banyak orang mengatakan pengiriman penerbit Adsense sulit, yang sering berakhir di penolakan.

Dalam artikel ini saya mencoba untuk menjelaskan proses persetujuan aplikasi penerbit Adsense, berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang masalah ini.

Proses penerimaan sebagai publisher Google Adsense terdiri dari dua tahap, jika menjelaskan:

Mendaftar ke AdSense> Rekening diverifikasi dan lulus tahap pertama> Menerapkan iklan> Ulasan Akun lebih> Diterima seluruhnya.

Setelah aplikasi Anda diterima, maka akan diperiksa oleh tim Adsense. Mereka akan melakukan pemeriksaan awal informasi yang Anda berikan dan juga situs yang diusulkan. Jika semuanya dianggap baik, maka tim akan memberitahu Anda melalui email, bahwa pengajuan diterima. Ini adalah tahap pertama. Dan ini bukan persetujuan akhir.

Untuk setiap penerbit yang lulus tahap pertama ini, mereka dapat mengakses dashboard Adsense, dan kode iklan yang tersedia untuk instalasi di website, seperti yang diminta oleh mereka.

Menginstal kode iklan AdSense setelah ini lulus tahap pertama adalah wajib. Bertujuan untuk memastikan bahwa Anda adalah pemilik sah dari situs yang diusulkan, untuk kemudian diperiksa oleh tim AdSense.
2 Tahap Proses Persetujuan Ulasan Google Adsense

Setelah kode diterapkan iklan di blog Anda, maka tim AdSense akan meninjau blog Anda dengan hati-hati dan melihat apakah blog Anda telah memenuhi kriteria dan mengikuti semua ketentuan mereka. Jika ya, Anda akan menerima email pemberitahuan kembali menyatakan Anda telah disetujui secara penuh sebagai publisher Adsense.

Selama Anda masih di tahap pertama dan belum lulus review kedua, Anda bisa masuk ke dasbor Adsense, tapi tidak ada pemberitahuan yang menyatakan bahwa akun Anda di bawah ulasan.

Pertanyaan tentang pengajuan Adsense:

Setelah lolos tahap pertama, apa yang harus saya lakukan?

Ambil kegiatan blogging Anda seperti biasa. Tetap up to date artikel, terus mempromosikan blog dan sebagainya. Google benar-benar seperti blog ini diperbaharui secara berkala, sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk sepenuhnya disetujui untuk menulis artikel baru.

Sebelum mendaftar Adsense, saya telah menempatkan iklan lain. Apakah saya harus membuang sementara?

Tidak perlu, karena penerbit dasarnya AdSense memungkinkan dia untuk menjalankan program periklanan lainnya, selama materi atau isi tidak melanggar TOS Adsense iklan.

Namun, tak sedikit 'ahli' Adsense yang menyarankan untuk melepasnya sementara. Untuk memastikan Anda diterima dengan baik oleh Adsense, tidak ada salahnya mengikuti saran mereka.

Berapa banyak unit iklan harus diinstal bila ditinjau tahap kedua? Di mana posisi yang tepat?

Berdasarkan aturan Anda dapat menginstal sebanyak 3 unit iklan pada satu halaman

Tapi Anda tidak perlu menginstal jumlah maksimum, cukup pasang satu unit. Tapi pastikan iklan tersebut dapat muncul pada halaman manapun yang ada, seperti pada posisi di header atau sidebar. Setelah sepenuhnya disetujui kemudian, mengatur ulang urutan dan jumlah iklan, mudah.

Ada pengalaman di mana iklan ditempatkan di tengah halaman dan menemukan posting blog tidak pernah ditinjau oleh tim AdSense, karena mereka belum menerapkan kode iklan mereka seperti yang diminta.

Nah, itulah beberapa informasi tentang proses penerimaan sebagai penerbit AdSense.