loading...

Visit Link

Adalah beberapa kesalahan membuat sulit tumbuh blog Anda?
Saya berteman dengan banyak blogger, dan saya melihat beberapa kesalahan terjadi lagi dan lagi, terutama bagi mereka yang baru terjun di dunia blogging.

Memang, ada begitu banyak hal yang harus dipelajari dan dilakukan seorang blogger. Hal ini sering membuat kita mudah untuk melakukan hal-hal yang benar-benar 'tidak' dilakukan.

Nah, dari semua hal, kesalahan berikut 5 dapat benar-benar membuat blog Anda untuk tumbuh dan mencapai sukses. 5 Kesalahan Terbesar Blogger dan Cara Mengatasinya

1. Tidak memiliki tujuan yang jelas

Mengapa dan untuk apa Anda membuat blog? Bagaimana ia bisa memberikan manfaat bagi Anda dan orang lain?

Anda harus dapat menjawab pertanyaan itu untuk memiliki tujuan atau tujuan yang pasti. Seperti misalnya:
  • Jika Blog Anda bertujuan untuk membuat uang, maka mungkin tujuan Anda adalah untuk mencapai pendapatan sebesar $ 1.000 / bulan dari penjualan produk digital.
  • Jika blog Anda bertujuan untuk memperkenalkan keahlian Anda di bidang yang Anda .geluti, maka mungkin tujuan Anda adalah untuk pergi ke top 10 blog pada topik.
  • Jika Blog Anda bertujuan untuk mengasah keterampilan menulis Anda, maka mungkin tujuan Anda adalah untuk membuat posting 500 kata setiap hari.
Ya, tujuannya harus jelas Anda membuat blog. Tanpa tujuan yang pasti, maka Anda akan dengan mudah kehilangan arah di tengah perjalanan.

Dalam hal ini, tidak ada hal seperti 'benar dan salah'. Anda hanya perlu tahu apa yang ingin Anda capai dari blog Anda.

Apa yang harus dilakukan:
Tentukan tujuan blog Anda. Ambil tujuan jangka menengah sebagai referensi, yang adalah apa yang Anda realistis dapat mencapai dalam waktu 1 tahun.
5 Kesalahan Terbesar Blogger dan Cara Mengatasinya

2. Format tulisan buruk

Saya bertemu banyak penulis besar yang menerbitkan sebuah posting blog yang tampaknya tidak untuk dibaca oleh orang lain.

Mengapa? Karena mereka tidak membayar perhatian yang cukup untuk penulisan performatan.

Faktanya, bahwa membaca di layar komputer lebih sulit dan melelahkan daripada membaca di atas kertas. Plus, sebagian besar pembaca Anda mendapatkan banyak 'gangguan': email yang masuk, Facebook, Twitter, Skype ..... dan banyak lagi. Oleh karena itu, Anda harus membuat hidup mereka lebih mudah.

Untuk melakukannya, Anda dapat mencoba untuk:
  •  Menulis Paragraf lebih pendek dari biasanya.
  • Gunakan daftar bullet untuk membagi panjang teks dan menambah ruang putih di layar.
  • Gunakan huruf tebal (bold) untuk menyorot bagian-bagian penting dari artikel.
  • Gunakan Sub-judul untuk membagi sebuah artikel panjang menjadi beberapa bagian utama.
Apa yang harus dilakukan:
Lihat kembali beberapa posting terbaru Anda. Apakah dia punya cukup terlihat menarik dan mudah dibaca sekilas dan kemudian? Jika tidak, kemudian mencari bagian-bagian di mana Anda dapat menambahkan teks-format yang sesuai.

3. Frekuensi posting menentu

Jika Anda tidak membuat posting baru untuk bulan, kemudian mulai menyajikan posting baru setiap hari selama 2 minggu, kemudian berhenti lagi: maka pembaca Anda akan mulai merasa tidak nyaman dengan blog Anda.

Memang, tidak ada satu aturan pasti seberapa sering Anda harus memposting artikel baru. Namun, Anda perlu konsistensi!

Itu berarti, tetap posting frekuensi keteraturan Anda dari minggu ke minggu, dari bulan ke bulan. Jika Anda berencana untuk melakukan perubahan, Anda perlu melakukannya secara bertahap.

Anda hanya bisa fleksibel, seperti posting 2 artikel dalam satu minggu, kemudian tiga kali minggu depan, dan minggu depan lagi hanya dapat menyajikan satu artikel baru. Oke, itu masih bisa 'diampuni'.

Yang paling penting, Anda tidak mengalami jangka waktu yang cukup (bulan) tanpa menghadirkan konten baru sama sekali.

Apa yang harus dilakukan:
Temukan 'ritme' blogging yang tepat dan Anda paling nyaman dengan, maka konsisten dengan itu. Hanya ingat satu hal: kualitas selalu lebih baik daripada kuantitas!

4. Jangan mengedit posting

Meskipun sebagian besar pembaca masih dapat mentolerir beberapa kesalahan ketik, tapi kesalahan terus terjadi dan berulang-ulang (terutama dalam jumlah besar), benar-benar dapat menghambat kenaikan blog Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Jika Anda memposting kesalahan penuh, bagaimana Anda berharap akan meningkatkan kredibilitas blog Anda?

Oleh karena itu, setiap kali Anda selesai menulis posting:
  • Ambil Beberapa jam, meninggalkan sementara Anda menulis. Atau jika Anda menulis di malam hari, tidak perlu harus diterbitkan oleh malam, biarkan semalaman. Ini akan mudah untuk menemukan dan melihat kesalahan ketika pikiran Anda dan mata Anda segar di pagi hari.
  • Baca lagi hati-hati, jangan hanya mengandalkan spell checker.
  • Replace Teks atau mengatur ulang paragraf terlihat buruk, seperti penggunaan kata berulang-ulang atau tidak dalam urutan yang baik.

Apa yang harus dilakukan:
Tentukan waktu tertentu untuk mengedit artikel Anda di blog jadwal. Ini mungkin berarti Anda menulis sebuah artikel pada hari sebelumnya, dan kemudian mengeditnya lagi hari ini sebelum mempublikasikannya.

5. Jangan membuat 'panggilan untuk bertindak'

Ini mungkin salah satu kesalahan terburuk, yang sayangnya saya masih sering melihat. Banyak blogger hanya menyimpulkan artikelnya tanpa memberikan indikasi yang jelas tentang apa yang harus mereka lakukan selanjutnya.

Baris terakhir dari artikel ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menarik dan mengundang pembaca untuk melakukan sesuatu (ini sering disebut sebagai 'panggilan untuk bertindak').

Berbagai hal bisa Anda meminta pembaca untuk melakukan sesuatu, seperti:
  • Berlangganan Artikel
  • Tinggalkan komentar
  • Membeli produk
  • Mendistribusikan artikel ke media sosial
  • ..... Atau apa pun yang bermanfaat bagi Anda dan pembaca.
Apa yang harus dilakukan:
Coba periksa 5 posting terakhir Anda. Lihat, jika Anda telah memasuki 'panggilan untuk bertindak' di dalamnya? Jika tidak, maka tambahkan. Kemudian, biasakan setiap kali Anda menulis artikel Anda berikutnya.

Nah, sekarang giliran Anda. Apakah Anda masih melakukan kesalahan di atas atau Anda sudah berhasil memperbaiki terlebih dahulu sebelum?