loading...

Visit Link

Topik blog adalah salah satu yang paling berperan dalam memperoleh hasil dari program Adsense, karena tidak semua topik dapat menghasilkan pendapatan yang sama.

Ada topik yang benar-benar 'mahal' dan ramai, ada topik yang sama sekali tidak menarik bagi pengiklan.

Saya telah melakukan sedikit riset kecil-kecilan, dan menemukan bahwa topik blog tertentu yang tidak efektif untuk menjalankan program Adsense, bahkan ada topik yang tidak memiliki pengiklan.

Berikut adalah beberapa topik yang tidak cocok untuk menjalankan program Adsense, karena tidak akan memberikan hasil yang maksimal atau bahkan tidak menghasilkan sama sekali.

1. Topik Gosip / Selebriti

Topik ini bisa akan membawa banyak pengunjung, karena itu semua tentang gosip selebriti sehingga menarik untuk diketahui dan diikuti. Namun, dalam hal pendapatan Adsense, atau topik gosip selebriti nilai yang sangat rendah.

Alasannya adalah nilai yang rendah per klik, karena tidak ada cukup bernilai tinggi produk yang berhubungan dengan selebriti. Tentu saja, ada beberapa produk seperti DVD ', tiket konser dan lainnya, tetapi biasanya mereka tidak akan menghabiskan uang besar pada Adsense hanya untuk menjual produk seperti ini. Benar-benar bisa mendapatkan hasil lumayan dari Adsense dengan topik gosip / selebriti, jika lalu lintas benar-benar sangat tinggi.

Mungkin topik ini jauh lebih cocok untuk menjalankan iklan program sponsor dari program Adsense.
5 Topik Blog yang Tidak Sesuai Dengan Adsense

2. Topik Politik

Topik ini juga tidak terlalu bagus untuk menjalankan Adsense. Ditambah topik politik biasa adalah musiman.

Saat-saat seperti sebelum pemilihan misalnya, mungkin ada sedikit persaingan dari iklan kandidat. Tapi, dalam iklan umum untuk topik ini sangat, sangat kecil dan nilai rendah, karena tidak ada produk yang dijual untuk umum.

3. Topik Agama

Ini adalah salah satu topik setidaknya memiliki pengiklan. Jadi, jika tujuannya adalah untuk memaksimalkan pendapatan dari Adsense, Anda harus memilih topik yang lain.

4. Olahraga Topik

Alasannya adalah sama dengan topik selebriti di atas, yaitu nilai yang rendah per klik dan ada-produk bernilai tinggi yang berkaitan dengan momen olahraga. Butuh lalu lintas besar untuk mendapatkan hasil dari Adsense untuk topik ini.

5. Topik Dewasa

Untuk yang satu ini jelas, Adsense tidak memungkinkan website / blog dengan topik dewasa menjadi penerbit.

Nah, itulah 5 Niche blog tidak cocok untuk menjalankan Adsense dengan hasil yang memuaskan. Jadi, jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan uang blogging dengan menjalankan Adsense, Anda harus memilih topik blog lain.