loading...

Visit Link

Mungkin Anda adalah salah satu keajaiban: Apakah diperbolehkan untuk menempatkan iklan Adsense dari account yang berbeda pada satu halaman? Pertama Google Adsense melarang iklan dari account yang berbeda pada satu halaman, tetapi kemudian mereka mengubah kebijakan.

Dan sekarang, Anda harus menggunakan dua akun AdSense yang berbeda pada halaman yang sama. Namun, aturan mengenai jumlah diperbolehkan unit iklan tetap tidak berubah, yaitu 3 unit konten, 3 unit tautan dan 2 unit pencarian.

Anda dapat menginstal lebih dari satu akun AdSense pada halaman yang sama, tetapi masing-masing penerbit bertanggung jawab bahwa halaman sesuai dengan kebijakan Adsense.

Lalu mengapa menggunakan lebih dari satu account adsense di satu halaman? Apa intinya?

Hal-hal seperti ini biasanya dilakukan pada website atau blog yang memiliki banyak kontributor atau penulis. Dengan demikian, masing-masing kontributor dapat memiliki penghasilan sendiri dari Google Adsense.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka, maka ada beberapa cara yang paling umum digunakan untuk berbagi pendapatan dengan Adsense di situs yang sama. Bolehkah Memasang Adsense dari Akun berbeda pada Satu Halaman ?

1. Menjadi Adsense mitra tuan rumah

Ini adalah cara yang paling ideal untuk berbagai pendapatan Adsense antara masing-masing kontributor. Namun, Adsense mitra tuan rumah bukanlah tugas yang mudah, dan membutuhkan persetujuan khusus dari Google.

Saat ini lalu lintas minimal situs Syarat utama Anda memiliki 100.000 tayangan per hari. 
Bolehkah Memasang Adsense dari Akun berbeda pada Satu Halaman ?

2. unit iklan Rotating

Ini adalah cara yang paling umum digunakan oleh banyak pemilik situs web untuk berbagai pendapatan kontributor.

Dalam hal ini, unit iklan dari Adsense rekening masing-masing kontributor akan ditampilkan secara bergantian. Pemilik website dan kontributor telah sepakat tentang bagaimana jumlah tayangan iklan yang akan ditampilkan untuk setiap kontributor.

Dengan pencarian ini, setiap account Adsense hanyak akan mendapatkan klik pada masing-masing akun sesuai.

Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan Google DFP atau server iklan lainnya.

3. iklan Melihat bersama-sama

Pada setiap halaman, menggunakan unit iklan dari semua kontributor. Anggap saja Anda memiliki blog 3-kontributor, maka Anda dapat menggunakan satu unit iklan konten dan satu unit link iklan dari setiap account, sehingga masing-masing halaman yang menampilkan tiga unit iklan pada setiap kontributor akun.

Nah, jika Anda tertarik untuk membuat blog Anda sebagai revenue sharing tempat adsense?

Bagi Anda yang ingin menjalankan Adsense, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, silakan baca Panduan Belajar AdSense.