Cara Mendapatkan Akun Premium Google Adsense


Di era yang serba modern ini, segala hal bisa anda lakukan dengan cara digital dari mencari sesuatu, menjual barang, belajar, hingga mendapatkan uang di internet. Salah satu pekerjaan yang sedang populer mengenai internet saat ini ialah menjadi seorang content creator, dimana anda memberikan konten-konten apapun itu pada media di internet yang sudah ada seperti, youtube maupun blog. Pekerjaan ini bisa dibilang cukup menghasilkan uang yang lumayan.

Jika memang anda sudah masuk ke dalam dunia internet masa kini, pastilah mengerti dan tahu mengenai apa yang dinamakan adsense. Adsense yaitu suatu hal awal yang harus anda ketahui jika ingin menghasilkan uang sebagai content creator, dimana fungsi adsense ini sendiri dapat membuat konten-konten yang telah dibuat pada suatu media sehingga dapat terpasang sebuah iklan. Dari iklan tersebutlah uang akan mengalir kepada anda.

Sebenarnya keberadaan adsense sudah ada sejak dahulu, namun semakin maraknya media yang dapat digunakan oleh para content creator membuat adsense semakin besar dan terkenal. Namun tahukah anda bahwa di dalam adsense sendiri ada berbagai jenis, salah satunya ialah google adsense premium yang akan dibicarakan dalam artikel ini. Sebab hanya sedikit orang yang baru mengenal bagaimana itu google adsense premium, sedangkan kebanyakan orang hanya tahu adsense yang biasa.

Google adsense premium merupakan suatu fasilitas spesial yang bisa membuat anda mendapatakan pendapatan berkali-kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan google adsense biasa. Bahkan dengan akun premium tersebut anda memiliki kontrol lebih dalam mengelola adsense yang dipunyai, sebagai contoh dapat mengubah-ubah suatu iklan dari warna, font, hingga berbagai dukungan-dukungan khusus lainnya yang hanya dimiliki akun premiun
google adsense premium

Namun Siapakah Yang Bisa Mendapatkan Google Adsense Premium?


Inilah yang harus anda mengerti baik-baik. Jika melihat dari situs resmi google adsense maka anda tidak akan menemukan satupun penjelasan yang jelas mengenai apa saja kriteria yang harus dipenuhi agar dapat mendapatkan akun premium. Namun disana hanya tertulis bahwa para pemegang akun premium google adsense merupakan 1% publisher dengan yang berpendapatan tertinggi, serta cuma sekitar 100 situs terbesar di dunia ini yang bisa mendapatkannya.

Penilaian atau pertimbangan yang dipakai merupakan dari jumlah trafik yang tinggi dan seberapa patuhkan terhadap kebijakan yang berlaku, serta bagaimana dengan kualitas dari situs itu sendiri. Namun jika anda mencari dari berbagai sumber, maka akan ditemukan bahwa untuk mendapatkan akun premium, maka suatu situs diharuskan memiliki minimal 20 juta page view setiap bulannya , atau dapat dikatakan sekitar 5 juta kueri pada mesin pencari.


Lalu Bisakah Kita Mengajukan Untuk Mendapatkan Akun Premium?


Jawabannya tentu tidak. Simpelnya begini, jika memang anda memiliki situs yang sudah besar bahkan masuk ke dalam 100 situs terbesar di dunia. Anda tidak perlu repot-repot mencari cara untuk mendaftar akun premium google adsense, sebab dari tim adsense sendirilah yang akan menghubungi anda secara langsung. Atau dengan kata lain untuk mendapatkan akun premium, hanya pihak google adsense yang menentukan sendiri siapa yang berhak mendapatkannya.

Di situs miliki google adsense sendiri tertulis jelas mengenai persyaratannya. Situs yang memang sudah memenuhi syarat yang sudah ditentukan untuk mendapatkan akun premium google adsense, akan langsung dihubungi oleh perwakilan dari adsense untuk menyampaikan semua informasi secara lengkap kepada anda.

Namun bukan berarti anda tidak dapat atau mustahil untuk bisa mendapatkan akun premium. Memang semua butuh proses dan tahapan, sehingga untuk saat ini bisa difokuskan terlebih dahulu dengan akun biasa atau apapun yang dimiliki, lalu tingkatkan kualitas perlahan demi perlahan, dan berusaha bagaimana caranya untuk dapat meningkatkan penghasilan anda melalui situs yang dipunyai.

Hingga akhirnya suatu saat nanti, situs yang dikembangkan dengan giat dan usaha yang keras tersebut tumbuh menjadi situs yang bagus. Selain itu juga siap untuk menerima kontak dari pihak goole adsense sendiri untuk mengajak anda agar bisa bergabung menjadi pemilik akun premium. Dengan begitu penghasilan dari situs pun dapat meningkat.
http://bit.ly/2H3ByLK