loading...

Visit Link

Google Adsense adalah salah satu cara yang paling dapat diandalkan oleh blogger untuk mendapatkan uang dari blog mereka.
Tapi, mengumpulkan uang dari Adsense, juga tidak mudah, terutama bagi mereka yang baru untuk program ini.

Dapatkan $ 100 pertama, itu bisa menjadi sesuatu yang tidak mudah, bagi mereka yang tidak sepenuhnya memahami langkah-langkah dan cara mengoptimalkan Google Adsense.

Di sisi lain, kita melihat para blogger dapat menghasilkan puluhan ribu dolar per bulan dari blog mereka.

Mengapa demikian?

Ya, faktanya adalah, ada banyak faktor dan alasan yang membuat perbedaan besar. Namun, dari semua banyak faktor, yang paling berpengaruh besar adalah masalah lalu lintas dan penempatan iklan.

Di bawah ini saya diekstrak 5 langkah optimasi terbaik untuk meningkatkan pendapatan Adsense. Jika Anda berhasil melakukan dengan baik kelima, maka penghasilan Adsense Anda akan meningkat secara signifikan puluhan kali sebelum. Begitulah cara saya merasakannya.
5 Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense Optimasi

1. Ukuran unit iklan

Banyak yang tidak menyadari pentingnya ukuran iklan yang sesuai untuk setiap blog. Beberapa masih 'malu-malu' display unit kecil berukuran di blog mereka. Beberapa, sebaliknya, terlalu terobsesi memilih ukuran besar, sementara dipasang di ruang sempit di blog mereka.

Pilih Unit 728x90, jika Anda ingin menempatkan di header. Gunakan kotak atau kotak yang besar untuk iklan di posting atau di sidebar. Selain itu, saya sangat menyarankan Anda menggunakan unit 336x280, karena berdasarkan pengalaman unit ini memberikan kinerja terbaik dibandingkan dengan unit lainnya.

Ukuran besar selalu lebih baik. Namun, Anda harus menyesuaikan desain keseluruhan blog Anda. Lakukan percobaan periodik, dan lihat hasilnya. Itulah cara terbaik.

2. Jenis iklan

Atur unit iklan untuk menampilkan teks dan gambar sekaligus. Peningkatan ini CTR dan unit iklan AdSense BPK.
Saya saran, penggunaan teks terbaik untuk unit iklan di pos, dan penggunaan teks dan gambar yang lain.

3. Jenis lalu lintas

Nah, ini sering tidak mendapatkan perhatian dari orang-orang yang baru untuk Adsense. Hal ini membuat mereka tidak ada pendapatan yang maksimal.

Jenis lalu lintas akan menentukan berapa banyak penghasilan Anda dari program iklan seperti Adsense. Secara garis besar, sumber lalu lintas dibagi menjadi dua, yaitu lalu lintas organik dan lalu lintas non-organik.

Lalu lintas organik adalah lalu lintas yang datang dari mesin pencari. Ini adalah lalu lintas yang terbaik untuk Adsense. Jadi, Anda harus fokus pada bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas organik secara maksimal.

Sementara lalu lintas non-organik yang berasal dari sumber-sumber lain, seperti media sosial dan lain-lain. Sumber lalu lintas tidak terlalu baik untuk pendapatan Adsense.

4. Penempatan iklan

Berikut ini adalah faktor yang paling menentukan berapa banyak hasil yang Anda dapatkan dari Adsense. Salah satu penempatan iklan akan berdampak sangat buruk pada pendapatan, bahkan mungkin sangat sulit untuk mendapatkan hanya beberapa sen per hari, meskipun blog Anda memiliki lalu lintas yang cukup tinggi.

Tempat terbaik untuk mengiklankan adalah di pos (atas, tengah, atau bawah artikel), sidebar kiri atau kanan, dan kanan header. Ketika tempat ini selalu terbaik untuk mendapatkan perhatian pembaca

5. Gunakan produk adsense lainnya

Seperti kita ketahui, Google Adsense menyediakan beberapa produk, salah satunya adalah Adsense for Search.

Untuk lebih memaksimalkan pendapatan Anda harus mencobanya. Posting Adsense for Search di blog Anda. Jika blog Anda berisi banyak artikel dan ramai, penggunaan AdSense untuk pencarian akan memberikan hasil yang tidak sedikit.

Nah, itulah 5 langkah utama, yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan Anda dari Google Adsense. Dengan optimasi yang tepat, penghasilan Adsense akan naik puluhan kali lebih tinggi dari apa yang Anda dapatkan saat ini.