loading...

Visit Link

Bagaimana sukses cara untuk mendapatkan uang dari blog Anda dengan Google Adsense?

Adsense masih menjadi pilihan utama untuk mendapatkan uang dengan 'mudah' di blog. Tidak ada pilihan lain yang terbaik di industri yang bisa menyaingi Adsense PPC.

Namun, tidak banyak penerbit Adsense benar-benar mendapatkan hasil yang memuaskan, bahkan untuk blogger yang 'juara' pemasaran dan SEO sekalipun. Banyak faktor yang menjadi kendala.

Nah, dari sekian banyak faktor yang, kali ini saya mencoba untuk meringkas faktor utama yang sangat mempengaruhi keberhasilan Adsense. Setidaknya Saya menemukan 6 faktor utama:

1. Isi 'basi'

Hindari menyajikan isi 'basi', yang telah ditulis oleh ribuan blogger lain. Jika peringkat blog masih rendah, akan sulit bersaing di SERP.

Untuk itu, menyajikan konten yang besar, segar, unik dan berguna itu harus dilakukan. Ini akan membuat blog Anda terlihat berbeda dan memenangkan persaingan.

2. Niche Nilai Tinggi

Niche mahal juga menjadi salah satu faktor utama untuk mencapai keberhasilan menjalankan Adsense. Jika semua blog Anda hanya fokus pada kata kunci-nilai kecil, maka penghasilan Anda akan biasa-biasa saja.

Dengan nilai per klik hanya $ 0,01 dan Anda hanya bisa mendapatkan 300 klik per bulan misalnya, apakah itu cukup untuk menggantikan lelah Anda? Saya rasa tidak. Oleh karena itu, Anda harus memikirkan untuk mencari kata kunci yang bernilai tinggi, dan itu bisa mendapatkan penelitian key account Adwords.
6 Faktor dan Cara Sukses Menjalankan Adsense

3. Invest Waktu

Ini adalah apa yang saya merasa sendirian. Saya blogging pertama hanya hobi dan hobi. Apa yang saya dapatkan? Untuk dapat mencapai $ 100 pertama saya mengambil lebih dari 6 bulan! Tapi seiring waktu lagi yang saya berikan untuk blogging dan mengelola Adsense, maka, juga, meningkatkan pendapatan secara signifikan.

Kesimpulannya, semakin banyak waktu yang Anda berikan, penghasilan Adsense Anda akan semakin besar. Begitu juga sebaliknya, semakin sedikit Anda memberikan sedikit waktu pendapatan Adsense Anda. Jadi, menginvestasikan waktu Anda dengan cukup.

4. unit iklan Rotating

Adsense adalah lalu lintas terbaik untuk lalu lintas yang ditargetkan dari mesin pencari. Jadi, bagaimana jika blog Anda memiliki banyak pembaca setia?

Pembaca yang selalu mengikuti blog Anda update setiap hari cenderung mengabaikan iklan Adsense, sehingga kemungkinan mendapatkan klik dari mereka relatif kecil. Nah, untuk itu Anda perlu mengubah tampilan iklan Adsense di blog, sebagai penyegaran untuk mengurangi efek dari iklan kebutaan.

Bagaimana perubahan ukuran, desain, penempatan posisi. Atau Anda juga dapat menggunakan metode / b pengujian, yang akan membuat iklan display berubah setiap pengunjung membuka halaman baru atau refresh halaman.

5. Posisi penempatan iklan

Faktor utama lainnya adalah posisi iklan Anda. Posisi iklan terbaik, yang paling dianjurkan adalah di bagian atas (di atas flip), iklan yang bisa dilihat sebagai pengunjung ke blog Anda, tanpa perlu gulir ke bawah.

Jangan meremehkan masalah posisi ini, ini benar-benar faktor yang sangat menentukan. Sampai saat ini, unit yang paling besar memberikan pendapatan di Portal-Money, di bawah judul artikel di setiap halaman posting.

6. Lalu Lintas Target

Sengaja saya sebut ini titik terakhir. Karena, meskipun semua di atas telah dilakukan dengan baik, tidak akan menghasilkan hasil yang memuaskan jika Anda tidak memiliki blog lalu lintas! Target lalu lintas! Lalu lintas berasal dari mesin pencari.

Jadi, Anda perlu sedikit perhatian lebih untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Itulah faktor utama yang harus ditangani secara serius untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda.