loading...

Visit Link

Saya tahu, Anda ingin mendapatkan banyak uang dari Google Adsense, bukan?

Sayangnya, kali ini mendapatkan akun Adsense tidak terlalu mudah. Anda perlu mengatur dan 'melakukan sesuatu' yang diterima dengan baik oleh Google.

Nah, di bawah ini adalah syarat dan memindahkan atau apakah Anda perlu mempersiapkan sebelum mendaftar blog Anda ke Google Adsense.

1. Halaman kebijakan privasi (privacy policy)

Ini adalah salah satu yang paling umum adalah penyebab ditolak oleh blog Adsense. Meskipun banyak orang mengatakan halaman kebijakan privasi bukanlah sesuatu yang penting, tetapi mereka salah.

Kebijakan privasi halaman untuk menjelaskan kepada pengunjung apa yang mereka dapat dari blog Anda, apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak harus dilakukan. Jadi sama sekali tidak ada salahnya membuat.

Dalam hubungannya dengan Google Adsense, halaman kebijakan privasi ini menjadi salah satu pertimbangan mereka dalam menerima blog Anda dalam program Adsense.

Anda dapat membuat sendiri, atau menggunakan generator online untuk membuat halaman kebijakan privasi.

2. Halaman 'tentang'

Tentang halaman adalah salah satu halaman yang paling penting di blog, jika Anda tidak berniat untuk mendaftar untuk AdSense. Tetapi jika Anda ingin menjadi Adsense publisher, maka kemungkinan blog Anda menerima hampir 0%, jika Anda tidak memiliki halaman ini.

Halaman tentang, adalah halaman yang menjelaskan secara singkat tentang Anda dan blog Anda. Ini bukan hanya sarana membangun hubungan yang baik dengan pembaca, tetapi pada saat yang sama mendapatkan kepercayaan dari mereka.
9 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Mendaftar Adsense

3. halaman kontak

Hal ini tidak wajib. Namun, jika Anda ingin kesempatan untuk diterima Google Adsense, maka Anda harus membuatnya.

Sebagai seorang blogger, Anda menyampaikan ide-ide atau pendapat tentang sesuatu. Dan kadang-kadang, mungkin salah satu posting Anda yang 'menyenangkan' satu sisi, itu membuat tidak nyaman bagi orang lain. Oleh karena itu, adalah hal yang baik, jika Anda memberikan kesempatan bagi pembaca untuk menghubungi Anda untuk mengekspresikan pendapat mereka, apa yang mereka suka, apa yang mereka benci dari blog Anda.

Dengan halaman kontak, akan membuat tim Google Adsense, membawa Anda serius dan benar-benar peduli tentang pembaca Anda, bukan hanya peduli tentang uang dan Adsense. Jadi peluang Anda untuk mendapatkan diterima pasti besar.

4. Minimum Jumlah posting

Dalam hal ini tidak ada jawaban atau angka yang pasti. Karena ada blog mapan dengan jumlah artikel 200, kata ditolak oleh banyak Adsense. Di sisi lain, ada juga blog dengan 30 artikel diterima dengan baik. Harus ada hal-hal lain yang mempengaruhi hal itu.

Tapi, bagaimanapun jumlah artikel memang menjadi salah satu pertimbangan Adsense untuk menerima atau menolak Anda. Berdasarkan pengalaman saya, blog dengan jumlah paling sedikit 50 artikel lebih mungkin untuk diterima.

Sekali lagi, ini adalah untuk menunjukkan bahwa kita serius tentang blogging, bukan hanya ingin menjalankan Adsense.

5. Desain blog

Desain blog adalah hal yang paling penting kedua setelah konten Anda. Desain menunjukkan keahlian, pengalaman dan profesionalisme Anda.

Oleh karena itu berhati-hatilah dengan desain blog ini. Satu saja tidak disukai oleh tim Adsense, blog Anda akan ditolak. Desain sederhana, bersih dan berfokus pada kemudahan navigasi jauh Adsense disukai.

6. Ketik isi

Pastikan konten Anda sesuai dengan kebijakan Google Adsense. Topik seperti pornografi, hack / retak, men-download aplikasi bajakan, obat-obatan dan sejenisnya, tidak akan diterima sebagai publisher Adsense.

Selain itu, artikel singkat yang kurang dari 300 kata, juga tidak banyak membantu diterima oleh Adsense. Bukan berarti Anda tidak harus menulis sebuah artikel pendek, tetapi jika sebagian besar konten Anda hanya sebuah artikel pendek kurang dari 300 kata, maka kemungkinan besar akan ditolak oleh Adsense.

7. Ini menawarkan nilai dan manfaat

Tidak pernah mengeluh jika Anda tidak membuat sepeser pun dari blog Anda, jika Anda hanya bertujuan untuk membuat uang dari blog, karena itu, itu berarti bahwa tidak ada nilai dan manfaat yang Anda tawarkan kepada pembaca. Dan, Google Adsense tidak seperti jenis blog.

8. iklan lainnya

Meskipun Google Adsense memungkinkan Anda untuk beriklan di iklan jaringan lain, tapi saat mendaftar publisher Adsense, Anda harus menghapus iklan yang telah terpasang.

Kemudian, setelah Anda disetujui, Anda bisa menempatkannya kembali.

9. domain tingkat atas

Kecuali blogspot.com (yang dimiliki oleh Google). ada peluang diterima Adsense, jika Anda menggunakan sub-domain, seperti wordpress.com dan lain-lain.

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan platform blogging selain Blogger dan penerbit Adsense inginkan, maka Anda harus membeli domain sendiri.

Nah, itulah 9 hal yang perlu Anda siapkan sebelum mendaftar untuk Google Adsense.