loading...

Visit Link

Banyak cara untuk membuat uang dari blog, salah satunya adalah dengan menjalankan program Google Adsense.

Program adsense masih menjadi pilihan utama bagi para blogger untuk mendapatkan uang dari blog mereka.

Dukungan yang baik, banyak pengiklan, unit iklan yang baik, nilai per klik cukup tinggi (dibandingkan dengan program PPC lain), dan tentu saja nama besar Google masih pertimbangan utama. Saya sendiri memiliki alasan sendiri mengapa saya seperti Adsense.

Namun, langkah-langkah dan strategi untuk sukses dalam program Adsense diperlukan. Dan di sini saya mencoba untuk menuliskan langkah-langkah serta tips dan strategi untuk memaksimalkan pendapatan dari Adsense.

Artikel ini adalah kompilasi dari artikel saya sebelumnya. Tujuannya adalah untuk memungkinkan Anda untuk belajar, memahami, menerapkan tips berurutan dan strategi dan arah. Semua tujuannya adalah satu: kami berhasil memaksimalkan pendapatan dari Adsense. 
Langkah Sukses Mendapatkan Uang dari Google Adsense

1. Masuk Adsense

Untuk dapat menikmati hasil dari AdSense, penerbit AdSense tentu saja kita tidak harus disetujui? Sebelum menerapkan, Anda harus terlebih dahulu memahami hal-hal berikut:
  • Periksa apakah blog Anda sesuai dengan syarat dan ketentuan Adsense.
  • Periksa sekali lagi, untuk belajar syarat dan ketentuan lainnya, jangan lupa untuk membuat halaman Contact, Daftar Isi dan Kebijakan Privasi, itu adalah wajib untuk diterima.
  • Jika sudah terdaftar, tapi ditolak, jangan putus asa. Itu berarti ada sesuatu yang salah dengan blog Anda. Cari tahu mengapa Anda ditolak oleh blog Adsense.
  • Setelah diterima, yang pertama dari saran saya, menguji pengetahuan Anda tentang Adsense dengan mengikuti Academy Adsense. Dari sana Anda akan mendapatkan banyak persiapan untuk berhasil menjalankan Adsense berikutnya.

2. Optimalkan Adsense

Setelah kiriman Anda diterima oleh Adsense, saatnya Anda belajar untuk mengoptimalkan Adsense, sehingga pendapatan dari Adsense seperti yang diharapkan.

Saya pikir optimasi Adsense ini berkisar pada empat faktor utama, yang saya sebut formula Adsense yang sukses, yaitu: a-lalu lintas tinggi, nilai iklan yang tinggi, iklan yang relevan dan desain dan penempatan iklan yang baik.
  • Bayar perhatian khusus pada relevansi iklan, penting untuk meningkatkan CTR. Jika setelah dioptimalkan, masih muncul iklan yang tidak relevan, iklan blok yang tidak relevan.
  • Pasang kode iklan di blog Anda. Terbaik untuk menggunakan loading halaman kode lebih cepat asynchronous. Ini akan menjadi pengaruh positif pada pengalaman pengunjung ke blog Anda.
  • Optimalisasi unit iklan yang cocok untuk blog Anda.
  • Pilih yang terbaik penempatan iklan Adsense menurut disarankan oleh tim sendiri. Pokoknya, hati-hati untuk tidak menempatkan terlalu banyak iklan.
  • Melakukan pengujian A / B untuk unit iklan, untuk meningkatkan CTR.
  • Hindari hal-hal yang membuat penghasilan Adsense Anda minimal.
  • Juga belajar hal-hal yang mempengaruhi nilai CTR.
  • Jangan lupa untuk mengoptimalkan Adsense dengan pendekatan holistik (menyeluruh).

3. Menjaga integritas account

Tentu saja kita tidak ingin tidak, setelah berjuang untuk menjalankan Adsense, dan mulai mengumpulkan hasil sedikit demi sedikit, tapi kemudian kami akun dilarang? Untuk itu selalu berusaha untuk tidak melanggar kebijakan AdSense.
  • Pelajari hal-hal yang tidak boleh dilakukan penerbit AdSense, untuk memastikan Anda dapat terus memetik hasil kerja keras Anda selama bertahun-tahun.
  • Ikuti dan mendapatkan info, info tentang Adsense dan mempelajari semua tentang Adsense langsung dari sumber terpercaya.
  • Jika Anda perlu untuk mengambil keuntungan dari fitur otorisasi situs untuk menjaga integritas akun Anda.
  • Anda tidak perlu membuat lebih dari satu account Adsense. Karena account cukup untuk banyak situs / blog, blog apa pun yang Anda miliki.

4. Jaga semangat dan kemauan untuk terus belajar

Trik? Dapatkan tips dan strategi dari beberapa sumber dengan berlangganan tips dan artikel bermanfaat. Mari kita bersama-sama belajar, dan bergerak bersama menuju kesuksesan.