loading...

Visit Link

MediaFire adalah file hosting, sinkronisasi file dan layanan penyimpanan berbasis cloud di Shenandoah, Texas, Amerika Serikat. Didirikan pada bulan Juni 2006 oleh Derek Labian dan Tom Langridge, perusahaan menyediakan perangkat lunak klien untuk Microsoft Windows, Mac OS X, Linux, Android, iOS, dan web browser. MediaFire memiliki 37 juta pengguna terdaftar dan menarik 1,3 miliar pengunjung unik ke domainnya tahun 2012.

Penyimpanan

Pada Juli 2012, fitur MediaFire mencakup hingga 50 GB penyimpanan (mulai dari 10 GB sampai 40 GB dan kemudian meningkat ketika berbagai kegiatan seperti menginstal ponsel atau desktop klien, atau ketika berbagi di Facebook dan Twitter yang dilakukan).

Pada bulan April 2014, MediaFire menanggapi mengurangi harga dari rencana penyimpanan Google Drive untuk meningkatkan profesional dari 100GB hingga 1TB dan mengurangi harga bulanan untuk US $ 2,50 per bulan.

Account bisnis penyimpanan dibagi dalam semua sub rekening memungkinkan untuk penagihan tunggal dan pengelolaan beberapa pengguna pada satu perusahaan. Layanan akun gratis MediaFire tidak memerlukan download kegiatan untuk menjaga file, sehingga sering cocok sebagai cadangan-satunya solusi. MediaFire tidak resmi mendukung pergudangan gratis data (penyimpanan jangka panjang untuk akun gratis dan tidak aktif).
MediaFire

Klien

MediaFire saat ini menawarkan klien dapat didownload untuk perangkat mobile dan komputer desktop yang bervariasi secara signifikan dalam hal kapasitas dan jenis penggunaan.

Mobile

MediaFire awalnya dirilis Android (Januari 2013) dan iOS (Juli 2012) kerangka klien berdasarkan Appcelerator dan diperbarui dari versi aslinya pada tahun 2014. Aplikasi mobile memberikan foto impor dan video yang diambil pada perangkat, akses ke isi akun MediaFire andremote Anda.

Desktop

Desktop klien MediaFire, awalnya diluncurkan pada November 2013 tersedia untuk Mac OS X dan Microsoft Windowsproviding berkas dan sinkronisasi folder dengan akun MediaFire. Fitur tambahan termasuk berkas dan folder sharing, pemberitahuan, screen capture, dan sinkronisasi selektif. Software desktop client MediaFire tersedia untuk perangkat berikut: PC yang menjalankan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8, atau Mac OS X 10.7 atau lebih tinggi dan membutuhkan setidaknya 1GB RAM dan 600MB ruang disk.

File sharing

Kedua publik dan berbagi file pribadi yang didukung melalui MediaFire. File sharing pribadi terdiri dari berbagi pengguna langsung ke pengguna lain atau kelompok pengguna dan dilakukan melalui impor kontak atau email. Pemegang rekening dapat mengontrol hak akses untuk membaca atau menulis pada basis per pengguna. Saham publik terdiri dari pengguna mendapat link publik, yang memungkinkan setiap orang dengan link untuk men-download file. Link publik selalu membaca saja. MediaFire juga mendukung link untuk berbagi dengan waktu, yang hanya berlaku untuk penggunaan tunggal.

Pada 2013, MediaFire menambahkan dukungan untuk kedua audio dan video streaming melalui penampil file online.

MediaFire mendukung berbagai format file melalui file viewer berbasis web:
  • Image files (.JPEG, .PNG, .GIF, .TIFF, .BMP)
  • Video files (WebM, .MPEG4, .MOV, .AVI, .MPEGPS, .WMV, .FLV, .3GP, .OGG, .VOB)
  • Text files (.TXT)
  • Markup/Code (.fCSS, .HTML, .PHP, .C, .CPP, .H, .HPP, .JS, .java, .pl)
  • Microsoft Word (.DOC and .DOCX)
  • Microsoft Excel (.XLS and .XLSX)
  • Microsoft PowerPoint (.PPT and .PPTX)
  • Adobe Portable Document Format (.PDF)

Platform

MediaFire mengumumkan akses publik untuk Platform Central, API, dan pengembang, pada bulan Juli 2014. Seiring dengan dokumentasi pada API, mereka juga membuka forum publik dan merilis SDK untuk Java, Javascript, C ++ dan Objective C. SDK telah mengumumkan tetapi belum dirilis,