loading...

Visit Link

Tips adsense ini benar-benar tidak, saya hanya tertarik pada 'fenomena' banyak blogger yang mendaftar Adsense melalui Youtube, tidak mengirim blog mereka.

Hal-host di account Adsense Youtube kami juga dapat pasang di blogger, namun tidak dapat diinstal di tempat lain, karena sebenarnya itu ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan uang dari YouTube untuk memonetisasi video Anda.

Ya memang itu adalah sah pula. Tidak dilarang. Tapi itu tidak masalah di sana. Dan itu bukan tujuan tulisan ini juga untuk menilai apa yang teman-teman. Hanya saja ada beberapa hal yang menggelitik saya, satu pertanyaan:

Jika itu telah diposting di blog, mengapa mendaftar Adsense melalui Youtube?


Sebagian besar dari Anda mungkin menjawab, karena mendapatkan melalui akun Adsense Youtube mudah, tidak ingin mengusulkan melalui blog, sulit. Nah. Itu benar. Tapi ada beberapa hal yang saya tidak 'wajar':

Pertama


Kembali ke pertanyaan saya di atas, jika dijalankan di blog, mengapa mendaftar melalui Youtube? Dengan asumsi Anda sudah memiliki daftar master akun Adsense karena Youtube, maka Anda pasang di blog Anda. Akan bertahan berapa lama? Jika blog Anda tidak memenuhi syarat Adsense, maka segera Anda pasti akan dinonaktifkan akun!

Anda mungkin menjawab: ya itu dinyatakan memenuhi syarat, jika blog tidak memenuhi syarat apa-apa! Hmm ... ok. Sekarang saya kembali bertanya-tanya: Ya, jika blog yang memenuhi syarat, mengapa tidak mendaftar melalui blog? Bukankah akan lebih baik, karena kita akan dapat menyetujui laporan lengkap, dapat diinstal di mana saja? Mengapa harus lulus Youtube? Bukankah itu membuang-buang waktu dan usaha sia-sia?.

Mendaftar Adsense Untuk Blog Lewat Youtube ? Baguskah ?

Kedua


Jika Anda telah mendaftar melalui blog, maka Anda ditolak, itu berarti bahwa blog Anda tidak memenuhi syarat Adsense. Jadi meskipun Anda dapat dengan mudah mendapatkan account Adsense dari Youtube dan diposting di blog Anda, maka tidak ada gunanya. Mengapa? Karena setelah review oleh tim Adsense, account Anda akan dinonaktifkan. Itulah sebabnya banyak teman-teman nya AdSense yang dilarang.

Dengan demikian, dilihat dari sisi manapun, tidak ada alasan untuk membuat Adsense akun melalui Youtube, jika tujuannya adalah untuk berjalan di blog. Kecuali, jika Anda berniat untuk menjalankan HANYA Adsense untuk mendapatkan uang dari video YouTube dari sana.

Ayolah! Logis dan rasional pemikiran. Menjalankan Adsense melalui blog tidak mudah. Malam tidak begitu lalu. Dibutuhkan konsistensi dan kerja keras untuk membangun blog yang besar.

Jika Anda sudah memiliki blog yang bagus dan memenuhi syarat, dapatkan account Adsense penuh disetujui mudah, tidak terlalu keras. Dan jika Anda ditolak blog Adsense, dan kemudian memperbaikinya! Berusaha lebih keras untuk membangun sebuah blog yang besar dengan segala dimensinya.

Kesimpulan


Tidak ada alasan untuk mendapatkan akun Adsense melalui Youtube, jika tujuannya adalah untuk berjalan di blog.