Mendaftar Adsense Untuk Blog Lewat Youtube ? Baguskah?


Zaman digital yang sedang kita alami sekarang merupakan zaman dimana anda dapat sering berinteraksi dengan suatu layar, entah itu laptop, pc, hp, dan gadget-gadget lainnya. Penggunaanyapun bermacam-macam dari yang untuk bermain game, belajar, bahkan anda juga dapat mencari uang di sana. Sebagai contoh, content creator merupakan salah satu profesi di internet yang sedang naik daun saat ini, dengan berbagai tokoh-tokoh yang sudah sukses menjalani pekerjaan tersebut

Content Creator merupakan seseorang yang membuat suatu konten yang nantinya akan diunggah ke media yang mereka pilih, seperti youtube, blog, dan sebagainya. Sebenarnya profesi sebagai seorang content creator sudah lama ada, namun karena semakin luasnya jangkauan internet di dunia ini serta semakin banyaknya orang-orang yang dapat mengakses bahkan ahli menggunakan internet, maka semakin menjanjikan juga pekerjaannya.

Jika kita melihat dari para content creator yang namanya sudah besar, maka penghasilan merekapun bisa dari manapun, seperti endorse, kerjasama dengan pihak ke 3, berjualan dengan nama mereka sendiri, dan sebagainya. Namun setiap content creator pasti pernah mengalami atau masih mengalami dengan hal pertama yang dapat membuat mereka menghasilkan uang.

Jika kita membicarakan seorang content creator maka pastilah kita juga akan ikut membicarakan yang namanya adsense, satu hal penting dimana awal penghasilan seorang content creator dapatkan. Adsense atau dengan kata lain anda memasang iklan di konten yang anda buat pada media yang digunakan, merupakan hal yang sudah biasa saat ini, anda dapat menemukannya pada iklan di video google, iklan di halaman blog, dan sebagainya.

Keberadaan adsense sendiri sudah berdiri sejak lama, namun seperti yang disampaikan diatas bahwa semakin banyaknya orang-orang yang menggunakan internet, maka layanan ini semakin penting keberadaannya. Terlebih juga semakin banyaknya media-media yang dapat digunakan oleh para content creator itu sendiri.

Hingga saat ini ada suatu perbincangan yang masih hangat mengenai adsense. Menggunakan adsense bukanlah hal yang semudah memasang iklan di tempat yang anda mau, sebab ada proses, verifikasi, pengecekan persyaratan, dll yang perlu anda perhatikan untuk mendapatkan adsense. Namun yang banyak menjadi perdebatan saat ini ialah apakah bagus untuk mendaftarkan adsense untuk blog anda namun melalui youtube.

Akan ada 2 pihak yang saling berseberangan mengenai hal tersebut, ada yang setuju bahwa mendaftar melalui youtube merupakan salah satu trik agar bisa mendapatkan adsense dengan lebih mudah. Namun ada juga di lain pihak orang-orang yang menolak argumen tersebut, sebab akan sama saja bahkan menjadi lebih buruk jika anda mendaftar adsense melalui youtube untuk blog anda. Sebab fungsi adsense youtube memang bertujuan untuk youtube bukan untuk blog.

Hal yang perlu diketahui, bahwa memang memungkinkan jika membuat hosted account untuk adsense dari youtube, lalu dipasang pada blogger. Namun anda hanya dapat memasangnya pada blogger dan tidak untuk tempat lain, sebab dari awal memang adsense tersebut ditujukan untuk mendapatkan uang melalui video-video di youtube.

Selain itu, memang benar bahwa mendaftar adsense melalui youtube akan lebih mudah dan cepat dibanding kita mendaftarnya melalui blogger. Hal ini sudah banyak diketahui oleh para pengguna internet, bahkan karena sangatlah mudah untuk mendaftar, ada juga orang-orang yang membuka jasa untuk mendaftarkan adsense melalui youtube dengan harga yang sangat murah yaitu seharga lima ribu rupiah saja.

Nah jika anda lihat diatas, ada 2 hal yang memang benar-benar terjadi dan bisa dilakukan, namun apakah dengan ke dua hal tersebut lantas mendaftar melalui youtube merupakan pilihan yang tepat. Sebab ada beberapa hal lainnya yang perlu anda pertimbangkan dengan matang-matang dan juga pikirkan efek lainnya. Pada artikel inilah anda akan disajikan mengenai pembahasan apakah benar-benar bagus untuk mendaftar adsense melalui youtube
35. Mendaftar Adsense Untuk Blog Lewat Youtube , Baguskah

Hal-Hal Yang Perlu Dipertimbangkan


1. Mendaftar Adsense melalui Blog Tidaklah Sesulit yang Dibayangkan
JIka memang anda ditolak dalam melakukan pendaftaran adsense untuk blog anda melalui blogger, maka blog anda belum memenuhi persyaratan yang ada untuk dapat memasang adsense. Sebab akan ada saatnya tim adsense akan mengecek satu persatu para pengguna adsense, dan risikonya jika ketahuan masih belum memenuhi persyaratan pada blog yang dimiliki, maka akun yang dipunyai akan dinonaktifkan atau dibanned.

Dengan kata lain, sebenarnya untuk mendaftar adsense untuk blog pada blogger bukanlah hal yang sulit seperti yang dikatakan banyak orang, asalkan blog yang dimiliki memang sudah terpenuhi syaratnya. Maka dari itu memang ada proses dibalik sebuah hasil, anda haruslah membangun blog dengan bagus terlebih dahulu serta memenuhi segala persyaratan yang ada, dengan begitu untuk mendapatkan adsense dengan benar akan menjadi hal yang mudah.

2. Mendaftarkan melalui blogger bisa anda gunakan dimana saja
Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa jika mendaftar adsense melalui youtube memang benar anda juga dapat menggunakannya untuk blogger, namun tidak untuk yang lainnya. Terlebih jika dilogika, untuk apa mendaftar adsense untuk youtube namun digunakan untuk blog, bukankan akan lebih baik jika langsung mendaftar melalui blogger yang mana juga anda bisa mendapatkan akun full approve yang dapat digunakan untuk memasang adsense di manapun anda inginkan.

Sehingga dapat dikatakan, jika anda melakukan pendaftaran adsense melalui youtube, bukankah sama sama saja anda membuang waktu juga tenaga dengan percuma. Bahkan kita tidak akan tahu sampai kapan akun itu dapat bertahan hingga di banned