loading...

Visit Link

Memiliki blog dengan lalu lintas besar mengunjungi modal besar dan kuat untuk menjalankan program adsense. Jika Anda banyak dicari niche blog dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang maka itu adalah berita baik untuk Anda, karena ini adalah langkah pertama jika Anda dapat menggunakannya manis. Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana kita memanfaatkan kesempatan untuk Mengubah Traffic Blog Menjadi Lalu Lintas AdSense?

AdSense adalah salah satu cara yang paling menggoda untuk mendapatkan uang secara online atau dikenal dengan istilah membuat uang secara online. Dengan menggunakan program ini Anda hanya bisa mendapatkan penghasilan besar, tetapi Anda juga bisa menghasilkan $ 1000 - $ 3.000 per bulan, wooow sangat menggoda tidak publisher adsense. Tapi semuanya belum tentu diperoleh dengan cara yang mudah, blogger yang berpenghasilan puluhan juta atau bahkan ratusan juta program adsense harus telah melalui semua jenis rintangan dan hambatan sebelumnya.

Untuk mengubah traffic adsense traffic blog menjadi satu hal yang harus Anda pahami sebagai pengguna AdSense adalah bahwa hal itu tidak cukup untuk membuat lalu lintas ke situs Anda. Anda harus dapat mengubah lalu lintas ke dalam bidang uang melalui iklan Adsense Anda.
Mengubah Trafik Blog Menjadi Trafik AdSense Optimasi
Ini adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mendapatkan uang dengan AdSense. Jadi bagaimana Anda bisa melakukannya? Anda akan mempelajari rahasia untuk mengkonversi lalu lintas ke blog lalu lintas AdSense, tidak peduli seberapa besar ukuran website Anda. Ayo Kita bongkar rahasia.

1. Pastikan situs Anda diindeks oleh Google
Pastikan situs Anda telah berhasil diindeks oleh mesin pencari Google, untuk memeriksa bahwa Anda dapat menggunakan pemeriksaan rutin saya lakukan seperti ini, cukup ketik di search engine Google "site: http: //www.rtrik.blogspot.com/" tanpa kutipan kemudian masukkan, jika pencarian harus menampilkan situs Anda, maka website atau blog Anda sudah berhasil diindeks oleh Google. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa pengindeksan terbaik disediakan untuk situs yang memiliki panjang, bahkan situs yang baru saja dibuka dapat diindeks segera setelah menciptakan itu! Ada banyak cara untuk melakukan hal ini.

Anda bisa mengirimkan URL situs Anda pada situs-situs seperti ping.in dan freewebsubmission.com dan Google Submit URL. Pastikan untuk mengkonfirmasi email Anda untuk langkah ini. Akhirnya, pastikan untuk mengirimkan sitemap ke Google Webmaster. Kemudian dalam beberapa saat situs Anda akan diindeks oleh mesin pencari Google.

2. Target height = Dibayar kata kunci yang tinggi
Beberapa kata kunci membayar lebih dari yang lain. Untuk melakukan ini, Anda harus mulai dengan memeriksa kata kunci tertentu klik payout. Matematis berbicara, kata kunci dengan 00:50 klik payout akan membayar lebih dari kata kunci dengan 0,10 kali klik payout per klik.

Sementara memanfaatkan kata kunci dengan pembayaran klik rendah dapat bekerja dalam beberapa situasi, itu jauh lebih baik untuk industri di mana setiap klik dan penjualan akan diterjemahkan ke dalam lebih dari satu hari gajian yang layak.

3. Pilih niche Blog yang sesuai (HOT NICHE)
Sebelumnya jika Anda sudah tahu apa itu disebut niche blog? tidak tahu jika bit berikut penjelasan. Niche adalah ungkapan untuk topik tertentu atau subjek diskusi berpusat / terfokus dan diminati oleh kalangan tertentu (populer). Dalam niche Indonesia didefinisikan sebagai "niche". Wikipedia mendefinisikan niche sebagai 'bagian dari sektor pasar fokus dan ditargetkan'. Ada beberapa konsep penting yang timbul dari definisi niche ini.

"Kesehatan", "Olahraga", "Animal", "Berita", adalah subyek dan bukan contoh dari rasa niche karena masih menjadi topik diskusi publik. Sementara "Tips Kesehatan", "Peralatan Golf", "Memancing Teknik", "Raising Kelinci", "Berita Politik", adalah contoh-contoh niche, karena lebih terfokus dan ada permintaan.

Misalnya, jika Anda mengetik kata "Kesehatan" di mesin pencari, begitu banyak sehingga membahas kesehatan. Tetapi jika kita menemukan bahwa kita tertarik? Walaupun mungkin orang yang mengetik kata "kesehatan" dalam jutaan setiap bulan, mereka pasti akan mengulangi pencarian dengan mengubahnya menjadi lebih spesifik, seperti "Bayi Sehat". Ini khusus frase salah satu contoh niche. Dari "kesehatan bayi" niche kita bisa berasumsi bahwa orang-orang yang mengetik kata ini di mesin pencari paling mungkin belajar atau mengalami kesulitan pada perawatan kesehatan bayi.

Memahami niche blog adalah blog dengan niche khusus yang membahas isu tertentu yang akan menarik banyak pihak tertentu atau pihak untuk melakukan sistem aliansi yang bisa profit oriented atau hanya berorientasi sosial dengan lebih interaktif. Blog niche lebih disukai untuk situs niche untuk lebih dinamis, interaktif dan teratur, sementara situs niche yang statis.

4. Lakukan Promosi
Mengapa Melakukan Promosi?
Terlepas dari produk / jasa, baik dan unik karena mereka, semurah apa pun yang Anda menjualnya, Anda bahkan bisa memberikan gratis sekalipun, tetapi, tanpa kunjungan tidak ada kemungkinan untuk mengetahui. Itu sebabnya kegiatan promosi baik di internet atau di luar sana menjadi peran yang sangat VITAL untuk pengembangan bisnis Anda.

Kunjungan = Uang. Tentu saja Anda harus mengubah banyak lalu lintas ke situs web Anda menjadi pembelian lebih lanjut menjadi keuntungan. Namun, tanpa kunjungan pertama membawa, Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengubahnya menjadi pembelian. Begitu produk / jasa Anda selesai dan siap untuk pasar, website / toko online Anda siap untuk dipublikasikan, desain telah dibuat sebaik mungkin, harga telah diuji mungkin, hanya satu yang kurang, yaitu harus Anda lakukan promosi!

Jadi, jika Anda dapat mengambil keuntungan dari beberapa hal di atas, bukan tidak mungkin bahwa traffic blog Anda bisa memiliki bidang uang terus mengalir untuk membantu Anda secara finansial, jadi jangan ragu untuk tetap fokus pada tujuan utama yaitu keuntungan sebanyak mungkin dari program AdSense.