loading...

Visit Link

Bisa mendapatkan uang dari blog, adalah salah satu impian dari banyak blogger. Lalu bagaimana untuk mendapatkan uang dari blog? Berikut adalah beberapa cara yang dapat dan telah dilakukan oleh para blogger untuk mendapatkan uang dari blog mereka. Saya sendiri, terus terang belum bergulat semua dari mereka. Tapi minimal've pernah mencoba, meskipun tidak fokus untuk semua untuk saat ini.

Program Periklanan
Ini adalah cara yang paling umum dan -mungkin- cara termudah untuk dilakukan oleh siapapun. Inti dari program ini adalah bahwa kita menyediakan ruang di blog kita untuk iklan ditempatkan.

Cara yang paling umum adalah program periklanan kontekstual, yang mana materi iklan yang tampaknya menyesuaikan diri dengan konten blog kata kunci. Ada banyak program yang tersebar semacam ini, tapi biasanya yang paling menuntut dan dibudidayakan adalah Google Adsense.

Program Afiliasi
Bahkan program jenis ini telah terbukti banyak orang yang menikmati hasilnya. Di sini kita bertindak semacam agen, perwakilan, atau bisa juga sebagai broker, di mana tugas kita adalah untuk menyediakan klien atau pelanggaran baru bagi perusahaan yang kita berafiliasi dengan itu. Di antara yang paling terkenal adalah clickbank, amazon, dan linkshare. 
Panduan Cara Mendapatkan Uang dari Blog?
Sponsorship
Selain banyak program periklanan yang bisa diikuti, seorang blogger juga bisa mendapatkan uang dengan menyewa ruang untuk iklan langsung dari klien. Jika blog Anda cukup berisik dan ramai, kesempatan untuk mendapatkan sponsor ini terbuka lebar.

Ada banyak perusahaan yang merasa jauh lebih efektif untuk beriklan langsung di blog Anda, dan tentu saja ini adalah kesempatan yang sangat baik. Sistem sponsor juga dapat dilakukan melalui pos. Di mana kami diminta untuk meninjau, meninjau atau menulis tentang topik berdasarkan pesanan dari klien, dan kami dibayar untuk itu.

Donasi
Hmmm ... apa ya? Yup, mengapa tidak? Jika blog kita mampu memberikan manfaat yang luar biasa, akan ada banyak orang yang secara sukarela sumbangan jika diminta. Jangan dianggap enteng. Aku mengobrol dengan teman blogger senior yang mengaku mendapatkan jutaan dolar dari sumbangan pembaca fanatik setiap bulan. Menakjubkan tidak

Jadi penulis
Loh? Apa penulis buku dengan menjadi seorang blogger? Hmm ... jangan salah, terkait erat. Nah, jika Anda telah blogging cukup lama, tentu saja, sudah menghasilkan banyak artikel. Ratusan bahkan ribuan-mungkin-. Dan jika topik blog Anda cukup tajam dan terjaga, tidak sulit untuk menemukan penerbit yang bersedia untuk merekam tulisan kita.

Jual blog merchandise
Berikut ceritanya. Blog Anda cukup terkenal. Menjadi buah bibir di kalangan blogger. Blog kita memiliki citra yang baik dan kuat. Blog kita menjadi semacam referensi dan menjadi referensi terpercaya bagi banyak orang. Tulisannya berbobot dan memberikan manfaat yang luar biasa.

Nah, kalau sudah begitu, tidak sulit untuk menjual barang dagangan yang merupakan karakteristik dari blog Anda, seperti t-shirt, dompet, tas, topi dan sebagainya. CafePress dan situs tersebut bisa menjadi pilihan untuk pertama ke pasar.

Jual blog
Saya sudah membaca, ada seorang blogger jadi 'cepat kaya' karena mampu menjual blognya senilai $ 100.000! Memang, titik kunci adalah kualitas blog, parameter adalah jumlah pengunjung, semakin, semakin baik, semakin mahal nilai dari sebuah blog. Jadi, jika blog Anda ada yang menawar dengan harga tinggi, menjualnya! Misalkan Anda blogging selama 2 tahun, kemudian dijual seratus juta blog, bagaimana Anda dibayar per bulan?
Anda sudah berniat untuk membuat uang dari blog, tapi masih bingung harus mulai dari mana? Pelajari cara memilih yang terbaik untuk niche blogging sukses, diikuti oleh strategi untuk menciptakan konten segera setelah memilih niche terbaik. Dua strategi yang sistematis untuk memastikan Anda dapat membangun blog yang sukses, tentu saja, kesuksesan juga mendapatkan uang dari blog.
Semoga bermanfaat