loading...

Visit Link

Tepat di bawah posting blog, pada umumnya, adalah bagian dari pengunjung untuk meninggalkan komentar.
Komentar di blog adalah bagian yang sangat penting dari sebuah blog yang sukses, dan bagian blog yang harus mendapatkan perhatian lebih. Komentar Pentingnya untuk Blogger

Komentar di blog adalah bagian dari apa yang membuat blog menjadi sifat interaktif dan sosial. Kebanyakan blog populer memiliki komunitas yang sangat interaktif mengungkapkan pendapat mereka tentang posting blog yang relevan.

Orang ingin merasa terlibat. Tinggalkan komentar memberikan kesempatan kepada pembaca untuk berpartisipasi dalam diskusi tentang topik yang mereka sukai.

Dengan demikian jelas, fungsi dan manfaat dari komentar-komentar dari blog ini sangat penting untuk membantu kesuksesan sebuah blog. 
Pentingnya Komentar untuk Blogger
Karena hanya dengan pembentukan interaksi antara penulis dan pembaca (juga pembaca dengan pembaca lainnya), akan membentuk sebuah komunitas, yang merupakan nafas sebuah blog yang sukses.

Pelajari lebih lanjut tentang manfaat komentar, silahkan baca: 8 Manfaat Anda Dapatkan dengan Mengomentari Blog Orang Lain.

Nilai untuk komentar blogger
Komentar seperti pembuluh darah yang memberi makan blog. Komentar juga membedakan blog dengan website statis biasa. Semakin ramai komentar, sebuah blog lebih interaktif, yang lebih mapan Anda sebagai blogger hubungan yang kuat dengan pembaca, blog Anda lebih populer pula.

Mengundang pembaca untuk meninggalkan komentar. Berikan tanggapan langsung komentar mereka, sehingga mereka merasa dihargai. Sama seperti Anda tidak suka jika tidak dirawat oleh orang lain, maka jangan membuat mereka merasakan hal yang sama dengan tidak menanggapi komentar mereka meninggalkan.

Manfaat lain dari komentar
Salah satu aspek yang menarik dari komentar blog adalah, bahwa mereka yang meninggalkan komentar juga bisa menempatkan blog link atau situs lain atau blog sendiri untuk diskusi lebih lanjut.

Link ini dapat menjadi sumber besar bagi Anda untuk menemukan blog baru untuk membaca, blogger yang suka hal-hal yang sama, dan bahkan mendapatkan ide-ide baru untuk posting berikutnya.

Jadi, komentar, tidak diragukan lagi adalah cara terbaik untuk membangun hubungan baik dengan blogger lain, selain itu juga dapat membawa lalu lintas ke blog Anda melalui link di blog lain bahwa Anda meninggalkan.

Memaksimalkan manfaat dari keberadaan komentar blog ini, untuk membuat posting yang menginspirasi pembaca untuk meninggalkan komentar mereka. Dan apa yang juga penting adalah, meninggalkan jejak Anda ketika mengunjungi blog orang lain dengan meluangkan waktu untuk memberikan komentar anda.