Iklan Qadabra Alternatif Adsense Patut dicoba


Iklan didunia maya dengan memanfaatkan fitur blog yang dimiliki, mungkin sebagian orang belum begitu mengetahui tentang hal ini terlebih lagi tentang istilah google adsense, dimana kita dapat menempatkan iklan pada website atau blog kita dan dari setiap orang yang mengklik iklan tersebut akan memberikan kredit sejumlah uang untuk kita.

Ada beberapa iklan alternatif yang dapat kita manfaatkan, contohnya seperti Revenue Hits, Chitika, Qadabra, Clicksor, Kontera, dan masih banyak lagi. Dari sekian iklan tersebut, salah satu iklan yang cukup menggiurkan selain google adsense ini adalah QADABRA. Apa itu Qadabra hingga alasan mengapa memilih situs iklan ini akan dibahas secara lengka di bawah ini.


Qadabra Itu Apa?


Qadabra merupakan layanan iklan yang dikelola secara independen yang menyediakan iklan bagi website melalui periklanan berbasis kinerja. Sejarah dari qadabra sendiri dahulu diciptakan oleh Maia Shiran dan Ariel Cababie pada Juni 2012 dengan nama AdsGadget. Qadabra merupakan iklan dengan basis eCPM dengan banyak varian ukuran unit iklan termasuk juga iklan pop-ups.

Qadabra merupakan jaringan periklanan yang sangat handal yang menyediakan iklan bertarget Geo ke penerbit. Qadabra didukung oleh tim yang sangat profesional yang memahami pasar iklan sesuai permintaan penerbit. Dengan Qadabra, anda mendapatkan solusi yang inovatif dalam dunia periklanan di dunia maya. Penawara dari Qadabra sangat menarik untuk penerbit yang berambisi meningkatkan pendapatannya.

Penawaran dari Qadabra sangat beragam. Sebagian di antaranya seperti beberapa kelas persetujuan instan, iklan dengan target geo, iklan dengan bayaran tinggi, pembayaran otomatis, iklan bertarget geo, dukungan yang cepat dan ramah dari tim pendukung, dan juga sistem pelaporan yang efektif dan sangat baik.
qadabra adsense

Kenapa Memilih Qadabra?


1. Pendaftaran Cepat
Tidak seperti google adsense yng membutuhkan waktu lama untuk konfirmasi pendaftaran dimana biasanya membutuhkan waktu diatas 1 minggu, layanan pendaftaran Qadabra hanya beberapa menit saja sudah terkonfirmasi. Dalam waktu singkat, kita sudah dapat menjadi publisher dan memulai memonetis blog anda dan mengasilkan pundi-pundi dolar.

2. Minimal widraw 1$
Dengan memanfaatkan paypal, pembayaran dapat kita terima setelah pendapatan mencapai minimal sebesar 1$. Tidak seperti google adsense dengan minimal 100$. Dengan kata lain, kita tidak perlu waktu lama untuk mencairkan uang kita. Tentunya hal ini merupakan salah satu kelebihan utama dari Qadabra.

3. Iklan bervariasi
Iklan dari Qadabra ini spesial, kenapa seperti itu? Karena dapat digunakan bersamaan dengan iklan dari google adsense maupun jarigan iklan lain. Terdapat banyak jenis dan ukuran iklan dari Qadabra, seperti Pop Ups, Sliders, Stay On, dan Light Box. Jenis iklan tersebut diyakini para pencari dolar memiliki konversi terbaik dibanding banner biasa, sehingga penghasilan anda terjamin.

4. Service kontak Qadabra
Anda dapat menyampaikan pertanyaan, kritik maupun saran melalui layanan kontak pelanggan setiap saat. Layanan ini diberikan oleh pihak Qadabra untuk memudahkan anda. Tanggapan dari tim mereka juga cepat, dan layanan service seperti ini tidak ada pada semua layanan iklan.

5. Hasil ?
Mungkin dari hasil jika dibandingkan dengan adsense akan terlihat lebih kecil namun pepatah mengatakan “sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit”. Selama saya memakai qadabra, menurut saya yang paling penting adalah trafik. Mengapa demikian? Qadabra menggukan basis eCPM yang berarti Comision per Million. Sehingga walaupun iklan kita tidak ada orang yang mengklik, akan tetap ada komisi untuk kita setiap 1000 tayang.

Selain itu juga tetap mendapatkan komisi walaupun tidak sampai 1000 kali tayang dengan komisi dihitung berapa persen dari harga pemasangan iklan. Harga penayangan iklan Qadraba mungkin relatif lebih murah atau kevil tetapi jangan khawatir, setiap bulan mungkin anda akan dikejutkan beberapa kali dengan harga iklan yang mencengangkan. Bagaimana bisa?

Terkadang harga iklan bisa sampai lebih dari $100 CPM walaupun pengunjung blog kita tidak mengklik iklan. Jadi kesimpulannya Qadabra dapat anda gunakan sebagai cara untuk mendapatkan uang dari blog anda dengan mudah, namun anda juga harus tetap berhati-hati dalam memilih jenis dan ukuran iklan yang anda pasang agar tidak mengganggu pengunjung blog anda.

Sekian pembahasan tentan Qadabara, sukses selalu pencari dolar!!