Komisi Dari Adsensecamp.com PPC Lokal


Bagi para blogger yang ditolak Google Adsense ketika mengajukan blognya memang menyakitkan dan bisa membuat frustasi. Namun program penghasilan publisher iklan melalui blog masih banyak dan bisa dijadikan alternatif untuk memperoleh uang dari blog dengan PPC. Salah satu situs penyedia PPC dari Indonesia adalah Adsencecamp yang bisa dijadikan sebagai sarana menghasilkan uang melalui blog.

Penghasilan yang diberikan memang tidak sebesar Google Adsense, namun para pemilik blog bisa memperoleh banyak uang jika mampu memaksimalkannya. Hal ini karena pihak Adsencecamp memiliki beberapa metode yang bisa menghasilkan banyak uang bagi para publishernya. Potensi penghasilannya juga tidak kalah dari Google Adsense jika bisa memanfaatkan semua program yang ditawarkan.

Beberapa Program Penghasilan dari Adsencecamp.com


1. PPC
Memasang iklan PPC pada blog merupakan program penghasilan yang banyak diikuti para publisher Adsencecamp. Hal ini karena situs PPC lokal ini memang menerima blog dengan mudah dan seleksinya juga tidak ketat seperti Google Adsense. Para Blogger tanah air bisa memanfaatkannya untuk menambah penghasilan dari blog dengan memasang iklan jenis teks maupun gambar di halaman artikel.

Adsensecamp juga memiliki beberapa ukuran iklan teks yang bisa digunakan para publisher ketika memasang link promosi pada awal, tengah dan akhir artikel. Selain itu, terdapat ukuran teks iklan besar yang bisa dipasang pada setiap halaman utama yang muncul. Penempatan iklan pada halaman utama memang bervariasi, ada yang diatas dan dipinggir agar mudah terlihat para pengunjung blog.

Ada pula jenis iklan gambar atau banner yang bisa dipasang pada tampilan halaman paling atas maupun bawah serta tepi kanan dan kiri. Tentu saja pemasangan iklan harus membuat para pengunjung merasa nyaman dan tidak mengganggu mereka ketika membaca artikel. Pemasangan iklan teks maupun gambar harus bisa menyesuaikan lebar blog agar proporsional dan terlihat nyaman di mata pengunjung.

Program penghasilan yang didapatkan dari pemasangan iklan PPC atau Pay Per Click yaitu para pemilik blog mendapatkan komisi ketika pengunjung melakukan klik iklan. Penghasilan dari setiap klik iklan memang bervariasi karena tergantung dari keyword atau kata kunci iklan yang dibidik. Penghasilan terbesar dari klik iklan antara lain untuk promosi bisnis online, produk fashion, kesehatan dan lainnya.

Pihak Adsencecamp juga memberikan program penghasilan CPM atau Cost Per Mile untuk iklan yang telah terlihat 1000 pengunjung. Tentu saja bagi blog yang memiliki pengunjung diatas 500 perhari akan mendapatkan komisi besar dan bisa dijadikan sebagai penghasilan utama. Apalagi jika blog memiliki ribuan pengunjung setiap hari, tentunya penghasilan yang akan didapatkan tidak kalah dari blogger lain.
komisi dari Adsensecamp.com PPC Lokal
2. Review
Selain program penghasilan dari PPC, pihak Adsencecamp juga memiliki peluang untuk menambah komisi jika blog memiliki artikel yang berkualitas. Para blogger bisa mengajukan diri untuk menjadikan blognya sebagai sarana untuk review sebuah produk atau jasa. Pihak Adsencecamp akan meninjau setiap blog yang didaftarkan dan akan menyetujui jika situs memenuhi persyaratan pihak pengelola.

Memang tidak semua blog bisa mengikuti program review ini karena seleksinya sangat ketat dan hanya situs yang memiliki artikel-artikel NLP saja yang bisa diterima. Tentu saja para blogger harus memiliki keahlian copywiting dan tentunya artikel yang dibuat khusus untuk penawaran produk agar bisa terjual. Penghasilan yang akan didapatkan dari program reviews produk atau jasa ini memang sangat besar.

Setiap blogger yang mengikuti program reviews bisa menghasilkan banyak uang dan bahkan dalam satu minggu penghasilannya hampir sama dengan iklan PPC sebulan. Tentu saja pihak Adsencecamp hanya memilih kandidat yang memiliki kualitas copywriting karena pemberian gajinya sangat besar. Hal ini karena pihak Adsencecamp tidak mau mengecewakan para advertiser yang telah membayar mahal.

3. Affiliasi
Sebagai situs penyedia iklan PPC, ternyata Adsencecamp juga memiliki program penghasilan lainnya yaitu affiliasi. Para publisher bisa mendapatkan komisi jika berhasil mengajak seorang blogger untuk menjadi member dan memasang iklan. Tentu saja hal ini adalah peluang besar bagi para blogger dan bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan selain PPC dan Review bagi para publisher Adsencecamp.

Selain itu, para blogger juga bisa mendapatkan komisi jika berhasil mengajak advertiser atau pengusaha yang akan mengiklankan produknya. Komisi yang akan didapatkan para publisher memang sangat besar jika mampu menggandeng para pengusaha untuk pasang iklan. Para blogger bisa melakukan promosi dengan memasang banner pada blog atau situs serta media sosial untuk mencari para advertiser.