loading...

Visit Link

Anda baru saja membuat sebuah blog baru, baru dapat menerbitkan beberapa hari atau beberapa minggu yang lalu.

Jadi bagaimana cara terbaik untuk menghasilkan uang itu?

1. Link Afiliasi
Meskipun program afiliasi kadang-kadang memerlukan lebih banyak usaha untuk mengelolanya, tetapi merupakan cara mudah untuk segera menghasilkan uang dari blog. Dan jika dilakukan dengan benar, dapat memberikan kondisi timbal balik antara Anda, pembaca dan pemilik produk.

Ada begitu banyak produk digital, seperti ebooks, software dan keanggotaan website tertentu yang menawarkan program afiliasi, di mana Anda dapat memperoleh penghasilan dari setiap penjualan yang Anda berikan.

Jika Anda ingin menawarkan produk fisik, program afiliasi Persatuan dan Lazada mungkin bisa menjadi pilihan. Ini akan bekerja dengan baik, terutama jika Anda menulis tentang topik laptop, ponsel, kamera digital atau apa pun, di mana pembaca bersedia dan berniat untuk membeli produk dengan harga yang cukup tinggi.

Program afiliasi ini juga yang saya pilih di salah satu blog terbaru saya, yaitu StudioBagus, saya baru saja meluncurkan beberapa minggu yang lalu. Dan meskipun tidak banyak, tapi ada terjadi beberapa transaksi, atau dengan kata lain telah mulai untuk melunasi.

Tips:
Silakan mempromosikan hanya produk-produk yang Anda miliki dan Anda sukai. Pernah bergabung dengan program afiliasi produk Anda sendiri tidak pernah memakainya. Karena itu akan menjadi bumerang ketika pembaca kecewa setelah membeli atas rekomendasi Anda.

Selalu jujur ​​dalam meninjau produk dan biarkan pembaca Anda tahu kelebihan dan kekurangan dari produk yang Anda tawarkan.
Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Uang dari Blog Baru

2. Layanan Penawaran
Menciptakan produk Anda sendiri, mungkin diperlukan banyak waktu dan kerumitan, tetapi bagaimana jika Anda menawarkan layanan atau layanan tertentu?

Misalkan Anda memiliki keahlian 'sedikit' sesuai topik Anda. Mengapa tidak menawarkan jasa secara langsung kepada pembaca?

Jangan meremehkan kemampuan Anda sendiri. Keahlian yang mungkin Anda anggap biasa-biasa saja, itu bisa sangat berguna bagi orang lain.

Masukan kata-kata, sebelum Anda telah berhasil membuat 10 blog dengan wordpress. Dan sekarang Anda sudah menguasai cara menginstal wordpress, mengatur plugin, tema retak, dan sebagainya. Kemudian Anda dapat menawarkan jasa untuk mereka yang tidak suka jenis pekerjaan teknis.

Tips:
Anda dapat menawarkan layanan Anda secara gratis kepada beberapa orang yang Anda pilih, dan meminta mereka untuk memberikan umpan balik sehingga Anda dapat meningkatkan pelayanan lagi. Tanyakan kepada mereka dalam bentuk testimonial yang kemudian dapat ditampilkan dalam blog Anda. Ini semua akan membantu Anda mencapai pelanggan potensial berikutnya.

Nah, itulah dua cara yang menurut saya terbaik untuk menguangkan blog baru.